Jumat Berkah, Satlantas Polres Aceh Timur Berbagi Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan

[ad_1]

Aceh Timur-Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat, banyak kegiatan preemtif dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Timur, mulai dari patroli, sosialisai, dan upaya upaya Kepolisian lainnya.

Ada hal menarik yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur pada hari Jumat, (08/12/2023) kali ini yakni dengan mengemas kegiatan dengan sebutan “Jum’at Berkah” dimana anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H. membawa nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur.

“Jumat Berkah yang kami laksanakan ini sudah menjadi agenda rutin setiap minggunya, hanya saja untuk tempat kita berpindah pindah, dan sasarannya pun berbeda beda, kadang sasaran tukang becak, di pangkalan ojek, kadang petugas parkir, tidak mesti, selalu berpindah pindah dan dilakukan dengan memberikan imbauan agar warga masyarakat tetap tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

Menurutnya, selain Jumat Berkah, giat ini juga dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan menyisihkan rezeki personel kemudian dilakukan pembagian nasi kota kepada pengguna jalan,” lanjut Kasat Lantas.

Melalui kegiatan itu, Iptu Eko Suhendro dan anggotanya juga memberikan imbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat.

“Mari terus tertib berlalulintas dengan mematuhi aturan berlalu-lintas, dan menyiapkan surat-surat kendaraan saat berkendara,” imbau Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan).

[ad_2]

Source link