Jelang Penerimaan Anggota Polri TA 2024, Kanit Binmas Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur Sosialisasi kepada Warga

[ad_1]

Aceh Timur-Penerimaan calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024 terus disosialisasikan. Termasuk sosialisasi yang dilakukan Polsek jajaran Polres Aceh Timur.

Kegiatan sosialisasi dengan slogan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Clear and Clean ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Simpang Ulim Aiptu Bukrizal kepada sejumlah warga Gampong Keude, Rabu, (01/11/2023).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB menyebutkan, Kegiatan ini merupakan program Polri dalam mencari calon-calon anggota Polri di tahun 2024,” kata Kapolsek.

Menurutnya, Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur akan membuka pendaftaran penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama untuk Tahun Anggaran 2024.

“Saat ini masih dalam tahap sosialisasi. Ini merupakan masa persiapan bagi adik-adik yang mau mendaftar menjadi anggota Polri tahun 2024,” sebut Kapolsek.

Ia menyebutkan persyaratan pendaftaran secara umum masih sama dengan penerimaan tahun-tahun sebelumnya. Di antaranya adalah WNI, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan, setia kepada NKRI, sehat jasmani dan rohani serta umur paling rendah 18 tahun.

Selain itu, pihaknya meyakinkan warga bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri itu tidak dipungut biaya.
“Apabila ada oknum anggota Polri maupun masyarakat yang menjanjikan masuk anggota Polri bisa dengan cara bayar, silahkan laporkan kepada kami.” Imbau Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB. (Lintang).


Post Views: 1

[ad_2]

https://linear.co.id/