Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Imbau Warga Tidak Terpengaruh Berita Hoax

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan Kemitraan Polri dengan Masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Aipda Ari Wibowo menyambangi Warga di Desa Binaannya, Sabtu, (23/12/2023).

Dalam kegiatan Sambang Desa yang dilaksanakan oleh Aipda Ari Wibowo selaku Bhabinkamtibmas Desa Dama Tutong menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas kepada Warga Desa binaannya terkait maraknya Berita Hoax di Media Sosial menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H, M.H, melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menjelaskan Kegiatan Sambang Desa tersebut dilaksanakan secara Rutin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak di masing – masing Desa binaannya menjelang Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Warga Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas terkait maraknya Berita Hoax di Media Sosial menjelang Pemilu 2024. Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Warga agar jangan mudah terprovokasi dengan Berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Kegiatan ini dilakukan demi meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga sehingga dapat terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Menjelang Pemilu 2024.

[ad_2]

https://linear.co.id/