Jelang Milad GAM ke – 47 Ketua ARRA Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian

PIDIE – Menjelang peringatan Milad GAM ke-47, Ketua Asosiasi Revolusi Rakyat Aceh (ARRA) Tgk Muhammad Jali Husein mengajak masyarakat Pidie dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga perdamaian Aceh, Minggu (3/12/2023).

”Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai serta kita tidak terprovokasi dengan isu-isu tidak benar yang dapat memecah belah perdamaian, menjelang Milad GAM yang ke-47 di Aceh tepatnya 4 Desember mendatang.” kata Tgk Muhammad Jali Husein

Ia melanjutkan, perjalanan panjang historis terbentuknya damai Aceh harus di hargai dan disyukuri oleh semua elemen dan menciptakan harmoni dan kesejahteraan.

Perdamaian perlu dijaga karena memberikan stabilitas, memungkinkan perkembangan ekonomi, serta memberikan lingkungan yang aman dan produktif bagi masyarakat.

“Selain itu, perdamaian juga menciptakan kesempatan untuk generasi muda dalam membangun dan meniti karir masa depan untuk negara ini,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, masyarakat dan seluruh elemen Pidie untuk mendukung pelaksanaan pemilu 2024 agar terpilihnya pemimpin yang berkualitas dan berkompeten.

“Mari bersama-sama menjaga pemilu 2024 agar berlangsung dalam suasana damai dan kondusif. Partisipasi yang tenang dan penuh tanggung jawab dari setiap warga negara adalah kunci untuk memastikan demokrasi berjalan dengan baik. Hindari provokasi, hargai perbedaan pendapat, dan lakukan diskusi yang santun. Dengan menjaga ketertiban, kita dapat membangun masa depan politik yang stabil dan memperkuat fondasi demokrasi kita,” himbaunya. (*)