Jelang Lebaran, Anggota DPRK Terpilih Santuni Yatim Piatu di Aceh Timur

Junaidi SE Anggota DPRK Terpilih Periode 2024-2029 gelar Santunan yatim piatu.(foto: Dok.Probadi).

ACEH TIMUR, ACEHNETWORK.COM | Junaidi SE, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Timur terpilih periode 2024-2029 menyantuni yatim piatu pada Senin (8/4/2024).

Acara santunan yatim piatu tersebut digelar di Mabes Junaidi menjelang Lebaran Idul fitri 1445 Hijriyah tahun 2024. Kegiatan itu juga dihadiri puluhan masyarakat daerah setempat.

Junaidi SE mengatakan, acara itu dilaksanakan untuk membantu anak yatim menjelang hari meugang dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

baca juga: Bejat, Seorang Ayah di Aceh Tengah Tega Rudapaksa Anak Tirinya yang Masih SD

“Alhamdulillah acara ini kita laksanakan untuk membantu anak yatim piatu menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, kita berharap dengan kegiatan ini dapat meringankan beban anak yatim piatu,” kata Junaidi SE kepada Acehnetwork.com, Senin (8/4).

Selain itu, Anggota DPRK Aceh Timur terpilih periode 2024-2029 juga berharap agar tidak ada lagi anak yatim piatu yang masih merasakan kesedihan saat hari Lebaran.

baca juga: Aniaya Kawan Sendiri Gegara Tak Bayar Hutang, Pria Darul Aman Diamankan Polres Aceh Timur

“Hari raya ini kita berharap jangan ada lagi anak yatim piatu yang masih merasakan kesedihan, apa yang kita miliki hari ini tentunya ada hak-hak orang lain, maka dari itu berbagi dan peduli kepada anak yatim adalah hal yang sangat baik,” jelas Junaidi SE.

Baca juga: Putra Aceh Ditunjuk Sebagai Komandan Korem 011 Lilawangsa, ini Profilnya

Selain penyantunan anak yatim piatu, Anggota DPRK terpilih itu juga menyerahkan bingkisan kepada masyararakat yang hadir.