Iskandar Faudi, S.H: Ketua YLBH Garuda Kencana Indonesia Aceh Timur, Melaporkan Seorang Oknum PNS ke Polres Aceh Timur

Aceh Timur: acehnetwork.com

Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Garuda Kencana Indonesia Aceh Timur, Resmi melaporkan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ber inisial ZF,(44) ke Polres Aceh Timur, atas dugaan kasus tindak pidana Penganiayaan terhadap SW, (28) di Kecamatan Peureulak Barat, pada 20.04.2024

 

Sw, (28) ini adalah di ketahui “istri sirih” oleh ZF, (44) atau pelaku penganiayaan, yang mana ZF yang telah menganiaya SW berulang kali atau bukan ini yang pertama di lakukan kekerasan oleh ZF,(44)

 

Hal ini yang di sampaikan oleh SW,(28) yaitu korban penganiayaan oleh sang ZF,(44) mengaku sudah tidak mampu menahan lagi di aniaya berulang kali oleh pelaku tidak lain yaitu suami sirih nya, Melalui kuasa hukumnya Iskandar Faudi, SH,.

 

“Kronologis nya berawal dari adanya pencekcokan terkait dalam rumah tangganya, oknum Pegawai itu tidak mampu meleraikan emosinya dan langsung melakukan kekerasan terhadap SW tidak lain istri sirihnya”. Ungkap iskandar kuasa hukum SW

 

Lebih lanjut iskandar, “Sadisnya kejadian ini ZF langsung menganiaya SW dengan memukul di bagian kepala dan wajah serta di bagian dada klien kami, dengan menggunakan tangan nya”. Ungkap iskandar kepada media ini.

 

Pada awalnya oknum PNS ini sudah sering melakukan kekerasan atau menganiaya SW sehingga di damai kan oleh pihak keluarga dan desa.

 

Namun oknum tersebut melakukan lagi penganiaya yang ke sekian kalinya, Sehingga Klien kami troma dan ketakutan, atas kejadian tersebut langsung mendatangi Polres Aceh Timur Untuk melakukan pengaduan. Tutupnya Iskandar.