Ini Yang Disampaikan Bhabinkambtibmas Polsek Peureulak saat Ngopi Bareng Kepala Sekolah


MPNews, Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Dalmi Ramadhan terus melakukan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Penguatan Harkamtibmas tersebut salah satunya dilakukan dengan melakukan Saweu Keude Kupi atau bertatap muka dengan sejumlah Kepala Sekolah di Warung kopi di wilayah hukum Polsek Peureulak, Selasa (31/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dalmi Ramadhan membahas tentang permasalahan penggunaan knalpot racing atau brong yang notabene dilakukan oleh remaja atau pelajar, diharapkan para Kepala Sekolah dapat memberitahukan larangan tersebut kepada para siswanya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan, kegiatan Saweu Keude Kupi tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga harkamtibmas utamanya di kalangan pelajar.

Selain itu dengan adanya kegiatan Saweu Keude Kupi ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap kepada masyarakat dalam hal ini dari kalangan pendidikan agar dapat membantu pihak Kepolisian dengan melaporkan hal-hal yang dapat berpotensi mengganggu kamtibmas di lingkungannya.” Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).



Source link