Hj Aisyah Sosok Wanita Berjiwa Besar Siap Bertarung di Pemilu 2024

[ad_1]

Penulis : Lukfarrazi

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMURHJ  – Hj Aisyah salah satu wanita berjiwa besar siap bertarung di pemilu 2024.

Wanita kelahiran Kabupaten Aceh Timur tersebut akan bertarumng merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Maju dari Partai Aceh nomor Urut 1, nama Hj Aisyah akrap disapa Ibuk Iin tersebut sudah tidak asing lagi di masyarakat Aceh Timur.

Wanita yang pernah menduduki kursi DPRA selama 3 tahun tersebut maju dari dapil 6 Kabupaten Aceh Timur.

Selama menjabat Anggota DPRA pada Tahun 2016, Ibuk Iin sudah melaksanakan beberapa tugas untuk pembangunan Aceh Timur seperti, Pembangunan Jalan di Lhok Seuntang Kecamatan Julok Aceh Timur, Pembangunan Jalan Blang Gleum Julok, Aceh Timur, Pembagunan Jalan Lhok Tok Blang Julok, Aceh Timur, Pembangunan Jalan Daerah Kompi Peudawa, Aceh Timur, Pembagunan Jalan Lhok Tujoh Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur dan Pembangunan Jalan di Kecamatan Nurussalam Bagok.

Selain pembangunan tersebut, sosok wanita yang pernah bergaung di PT Medco selama 5 tahun juga ikut membangun sarana pendidikam dan tempat ibadah seperti, Rehap SMA Idi Rayeuk, Rehap Sekolah SMK Idi Cut, Rehab SMK JULOK, Penimbunan Sekolah di Bagok, Pembangunan Dayah Ummi Paya Pasi, Pembangunan Balai Pengajian di Tanoh Anoe Idi Rayeuk dan Pembangunan/penambahan untuk Mesjid Idi Cut serta Pagar Meunasah Lhok Meureu Darul Ikhsan.

Selain itu, Wanita yang bernah menjajal pendidikan di SMAN 1 Idi Rayeuk juga turut membantu membangun rumah dhuafa untuk masyarakat Aceh Timur saat menjabat Anggota DPRA.

Dengan ketulusan hati dan keikhlasan pada pemilu 2024 Hj Aisyah kembali bertarung di kursi DPRA.

[ad_2]

https://linear.co.id/