Harimau Diduga Kembali Terkam Sapi Milik Warga Banda Alam, Aceh Timur

[ad_1]

Aceh Timur-Harimau diduga kembali menerkam sapi milik Andi warga Dusun Buket Mamplam, Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, (18 Oktober 2023) sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H., kejadian tersebut bermula Andi (pemilik ternak) melihat lembunya yang diikat di ladang milik Mukhlis yang tidak jauh dari rumah Andi.

“Sesampainya di lokasi dilihatnya sapi betina miliknya tersebut sudah mati dan didapati luka bekas gigitan harimau pada bagian belakang sapi tersebut serta luka bekas cakaran di bagian perut,” sebut Kapolsek.

Mengetahui hal yang demikian sekira pukul 05.30 WIB Andi memberitahu kejadian tersebut kepada Geuchik Gampong Panton Rayeuk M dan melaporkan ke Polsek Banda Alam.

“Memperoleh informasi tadi kami bersama anggota dan anggota Koramil 18/BDA mendatangi lokasi. Bersama dengan Geuchik dan warga meminta warga untuk membawa pulang ternaknya yang dilepas di kebun untuk mencegah kembalinya kejadian serupa.” Terang Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. (Lintang).


Post Views: 4

[ad_2]

https://linear.co.id/