Hari Pendidikan Daerah Yang Ke 64 Tahun SMPN 6 Banda Aceh Gelar Upacara Dan Pelombaan Bagi Siswa

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | BANDA ACEH – SMPN 6 Banda Aceh memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke-64 Tahun 2023 dengan berbagai perlombaan.

Dalam upaya merayakan Hari Pendidikan Daerah (Hardikna) pada 2 September 2023 dengan semarak, SMP Negeri 6 melakukan upacara dan serangkaian lomba untuk siswa siswi dilingkungan sekolah dengan tema ” Aceh Carong Aceh Meuadab Dalam Seni dan Budaya “.

“Kegiatan ini kita awali dengan upacara di pagi hari dan kemudian dilanjutkan dengan lomba lomba. Ada 3 lomba yg kita lakukan, pertama olahraga tradisional yaitu permainan kasti, kedua lomba melukis dan terakhir berpidato dalam bahasa aceh. Dari juri nya sendiri itu guru – guru kita SMP Negeri 6 yang berkompeten di bidangnya,” Ungkap ketua pelaksana. Sabtu ( 02/09/23 )

Syarifah Nargis selaku Kepala Sekolah mengungkapkan rasa syukur atas prestasi prestasi yang diraih siswa-siswi SMP Negeri 6 Banda Aceh.

“prestasi di SMPN 6 Banda Aceh terus meningkat, prestasi tersebut patut kita syukuri karna anak-anak kita terus membawa nama baik sekolah. Meskipun demikian, kita menyadari pencapaian ini masih jauh dari harapan kita semua. Perlu pembenahan dan penguatan yang lebih komprehensif dalam membangun sistem pendidikan di daerah khususnya Aceh,” Ujar Syarifah Nargis

“Tidak hanya siswa, Saya juga berharap agar kita semua dapat bekerja keras, dengan adanya guru-guru yang berkompeten, kita harapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan Aceh dan akan melahirkan generasi muda Aceh,” Jelas Syarifah Nargis.

[ad_2]

https://linear.co.id/