Haji Uma Utus Staf Kunjungi Kediaman Keluarga Imam Masykur

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | BIREUEN – Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman atau Haji Uma mengutus Staf Penghubungnya, Nazaruddin (Abu Saba) berkunjung ke kediaman keluarga Imam Masykur di Gampong Mon Keulayu, Gandapura, Kabupaten Bireuen, Kamis (31/8/2023).

Haji Uma sendiri saat ini sedang berada di Jakarta dan belum dapat pulang ke Aceh karena masih menjalankan tugas selaku anggota DPD RI serta sembari terus mengikuti perkembangan kasus Imam Masykur yang sedang ditangani pihak Pomdam Jaya.

Karena itu, Haji Uma meminta Abu Saba berkunjung langsung ke rumah duka Imam Maskur guna bertemu keluarga almarhum Imam Masykur dan menyampaikan pesan belasungkawa serta menyerahkan bantuan sumbangan dari Haji Uma

“Saat ini saya masih di Jakarta karena tugas sembari terus mengikuti kasus ini. Untuk itu, saya meminta Abu Saba guna berkunjung dan bertemu dan melihat langsung kondisi keluarga”, ujar Haji Uma.

Lewat Abu Saba, Haji Uma ikut juga menitipkan pesan kepada keluarga almarhum agar tabah dan juga bersabar terkait proses hukum yang sedang berjalan saat ini.

Sementara itu, terkait pemberian kuasa hukum atas kasus Imam Masykur oleh pihak keluarga kepada Hotman Paris Hutapea, Haji Uma menilai sudah tepat karena sejak awal kejadian pengacara terkenal itu memberikan respon dan menyatakan kesiapannya membatu.

“Terkait penunjukan Hotman Paris selalu kuasa hukum, saya rasa sudah sangat tepat. Karena sejak awal sudah memberi respons atas kasus ini dan memberi pernyataan membantu”, kata Haji Uma.

Diakhir pernyataannya, Haji uma juga berharap agar semua pihak dan elemen masyarakat Aceh kompak mengawal kasus ini. Selain itu juga mensupport atas langkah yang ditempuh keluarga dalam upaya menemukan keadilan bagi keluarga dan masyarakat umumnya.

[ad_2]

https://linear.co.id/