H Sulaiman Tole Resmi Daftar Bacalon Bupati Aceh Timur ke DPP-PA

H. Sulaiman Tole Mendaftar sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur ke DPP Partai Aceh. (Foto: For Acehnetwork.com).

ACEHNETWORK.COM | Pengurus KPA-PA mendapingi H. Sulaiman Tole melakukan pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur di Sekretariat DPP-PA di Banda Aceh, Kamis (2/5/2024).

Penyerahan berkas pendaftaran turut didampingi Ketua DPW PA Aceh Timur, Zulkifli Aiyub atau Kupiyah Seukee, Panglima Daerah III Idi, Taufik, serta simpatisan lainnya.

“Momentum ini merupakan tonggak bersejarah bagi masyarakat Aceh Timur, di mana kami dari KPA-PA Aceh Timur turut memberikan dukungan penuh bagi Haji Tole dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur,” kata Panglima Taufik.

Disebut, besar harapan masyarakat dan KPA-PA Aceh Timur terhadap H Sulaiman Tole sebagai calon pemimpin Aceh Timur kedepan.

“Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh H. Sulaiman Tole, diharapkan bahwa ia mampu menjadi pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Aceh Timur”, harapnya.

Ditambahkannya, H. Sulaiman Tole merupakan sosok yang memilik integritas dan komitmen serta memeberikan pelayan terbaik bagi Aceh Timur.

Dengan didampingi oleh para pengurus KPA-PA dan partai politik yang solid, diharapkan bahwa perjalanan politik H. Sulaiman Tole menuju pencalonan Bupati Aceh Timur akan berjalan lancar dan sukses.

baca juga: Amiruddin Resmi Daftarkan Balon Bupati Aceh Barat Lewat Partai Gerindra

“Partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk KPA-PA dalam proses politik ini menunjukkan semangat dan kesadaran bersama untuk terlibat dalam pembangunan daerah”, jelas Panglima Taufik.

“Dengan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Aceh Timur dapat terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik bagi seluruh warganya”, imbuhnya lagi.

Sementara itu, H. Sulaiman Tole sangat mengapresiasi dukungan dan doa yang terus mengalir dari masyarakat Aceh Timur kepada dirinya.

“Komitmen dan semangat untuk berjuang demi kepentingan rakyat terus menjadi pendorong utama dalam setiap langkah politik yang diambil”, kata Tole.

Diharapkan bahwa dengan bersama-sama sinergi antara pemimpin, partai politik, dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif yang nyata dan berkelanjutan bagi Aceh Timur.

baca juga: DPRK Aceh Timur Bakal Panggil Pimpinan PT Adira Finance terkait Sejumlah Dugaan

H. Sulaiman Toleh menyebut, bahwa dalam menghadapi tantangan dan tugas yang ada, ia berjanji untuk fokus pada kepentingan masyarakat dan daerah.

“Apa yang di jalankan didasari oleh keinginan kuat untuk membangun Aceh Timur yang lebih maju, adil, dan sejahtera bagi semuanya”, terangnya.

Sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman Tole berkomitmen memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya.

Dengan semangat persatuan dan gotong royong, ia yakin Aceh Timur akan mampu meraih kemajuan dan kesejahteraan yang berkelanjutan.

baca juga: Polres Langsa Berhasil Ciduk Pria Aceh Utara dan Gagalkan Peredaran Narkotika

H. Sulaiman Tole dan para pengurus KPA-PA Aceh Timur mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur untuk terus mendukung dan mempercayakan amanah itu kepadanya.

“Bersama, mari kita bangun Aceh Timur yang lebih baik untuk generasi masa depan. Semoga langkah politik ini mendapatkan berkah dan kesuksesan dari Yang Maha Kuasa”, pungkasnya.