Giat Patroli Jam Rawan Malam Hari Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Anggota Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Aipda Syawaluddin bersama Aipda Safrizal, S.H. melaksanakan patroli di Gampong Arul Pinang dan Gampong Bukit Tiga sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Serbajadi. Selasa, (21/11/2023) malam.

Disamping patroli di pemukiman penduduk, patroli juga menyambangi warga yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat, selain itu dalam kesempatan juga memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mewaspadai situasi di lingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. menyebutkan, patroli yang dilaksanakan pada malam hingga menjelang dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan potensi guantibmas lainnya.” Terang Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. (Lintang).


Post Views: 3

[ad_2]

https://linear.co.id/