Eks Kombatan GAM Aceh Utara Terpilih Sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH UTARA – Eks kombatan GAM Daerah IV Wilayah Pase M Jhony, SH  menggelar rapat perdana Tim Kampanye Daerah (TKD) wilayah Kabupaten Aceh Utara sebagai tim pemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres mendatang, acara tersebut berlangsung di Lhoksukon Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh linear.co.id Rabu (29/11) pada kegiatan itu turut hadir sejumlah pimpinan Partai yang tergabung dalam partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri dari Partai Aceh, Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, Gelora, PBB, PSI, Garuda dan Partai Prima.

Untuk diketahui M, Jhoni, SH saat ini menjabat sebagai Panglima Muda DIV Pase dan ia juga sebagai ketua DPW Partai Aceh di Kabupaten Aceh Utara.”

Kami telah melaksanakan rapat perdana penyusunan struktur pengurus TKD Prabowo-Gibran wilayah Aceh Utara guna merampungkan struktur pengurus untuk tim pemenangan dan membahas segala kebutuhan TKD di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

“Dalam pertemuan malam, Senin 27 November 2023, kami membahas hal-hal yang perlu di persiapkan dalam kampnye untuk meraih suara terbanyak guna memenangkan Prabowo di Aceh seperti pada pemilu 2019 yang lalu. Karena jadwal pemilu tidak lama lagi dan pengundian nomor urut pasangan calon presiden juga sudah ditentukan,”

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, hadir beberapa pimpinan Partai yang tergabung dalam Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PBB, PSI, Garuda dan Partai Prima.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Koalisi yang telah mempercayai saya untuk memimpin TKD Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Aceh Utara, dan kita berharap semua partai dapat bekerja keras, kompak dan serius agar pasangan calon presiden yang kita dukung meraih suara terbanyak dan menang di Pilpres mendatang,” harapnya.

M Jhony juga menjelaskan nama beberapa unsur pengurus diantaranya. Haji Anwar Risyen kader Partai Gerindra yang juga sebagai BKD DPRK Aceh Utara sebagai Sekretaris dan Sulaimi, SIP kader partai Gelora Wakil sekretaris dan Ayah Mud sebagai Bendahara dari Partai Aceh, sedangkan Drs As’adi sebagai wakil bendahara dari partai Golkar.

Selain itu, Partai Koalisi Indonesia Maju ada juga yang bertugas di bidangnya masing- masing dan akan diisi oleh kader-kader terbaik dari Partai,” tandasnya. LP


Post Views: 23

[ad_2]

https://linear.co.id/