Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Sebagai upaya Polri dalam mendukung ketahanan pangan nasional, baik di sektor pertanian maupun peternakan, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim mendorong warga untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung ketahanan pangan secara mandiri maupun berkelompok.

Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB mengatakan, ia memerintahkan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinaan dan pendampingan kepada warga dengan memanfaatkan lahan kosong memberdayakan menanam cabai atau tanaman sayuran lainnya.

“Kami terus mendorong masyarakat untuk lebih produktif dan dalam rangka mendukung ketahanan pangan,”kata Kapolsek, Senin, (30/10/2023).

Ditambahkannya Polri juga mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan dengan melakukan pengolahan lahan tidur menjadi lahan produktif.

“Semoga dengan adanya pendampingan ini nantinya akan meringankan beban kebutuhan masyarakat apabila suatu saat terjadi lonjakan harga atau kelangkaan sayur mayur di pasaran.” Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan hadi Sagala, S.AB. (Lintang).

[ad_2]

Source link