Dua Hari Menghilang, Warga Rantau Panjang Melakukan Pencarian

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Suwarno, Lahir di Medan 01/07/1962, beralamat di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, dikabarkan hilang sejak 2 (Dua) Hari ini. Warga terus melakukan pencarian.

Kabar hilangnya Suwarno warga Rantau Panjang itu, diperoleh linear.co.id dari Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang, Abdul Haris, Minggu, (17/12/23).

Disampaikan Abdul Haris, sejak kemarin, Sabtu pagi, 16 Desember 2023, sekira pukul 9:30 Wib. Suwarno pamit dari rumahnya hendak menuju perkebunan warga untuk mencari Berondolan sawit.

Hingga hari ini, Suwarno, dikabarkan belum pulang, pihak keluarga Suwarno langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa setempat.

“Saya baru mendapat laporan tadi sekira pukul 17:00 Wib, anggota keluarga pak Suwarno melaporkan kepada saya bahwa pak Suwarno belum pulang ke rumah dari kemarin,” sampai Abdul Haris.

Sontak, Kades Rantau Panjang Abdul Haris, langsung mengumumkan peristiwa tersebut kepada warga setempat. Hingga warga Rantau Panjang tengah melakukan pencarian.

Setelah itu, ditambahkan Abdul Haris, dirinya tengah berada di Kantor Polisi Kecamatan Longkib, untuk melaporkan warganya yang hilang tersebut.

Dilanjutkan Abdul Haris, warganya yang hilang tersebut, selama ini berprofesi sebagai tukang bangunan. Namun, dikarenakan tidak ada pekerjaannya pada saat itu, dia memutuskan untuk mencari berondolan.

“Biasanya pak Swarno bekerja sehari-harinya sebagai tukang, mungkin karena dia tidak ada kerjaan pada waktu itu, untuk mengisi waktunya yang kosong dia memutuskan untuk mencari berondolan sawit di kebun warga setempat,” ujarnya.

Sejauh ini, pihak keluarga telah menghubungi kerabat dan teman Suwarno. Alhasil, keberadaan Suwarno belum juga di ketahui. Saat ini warga setempat tengah melakukan pencarian di lokasi Suwarno mencari Berondolan sawit. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/