DPW ARPA Aceh Singkil Apresiasi Langkah Pj Gub Aceh Bakal Hadiri HUT ke-25

DPW ARPA Aceh Singkil Apresiasi Langkah Pj Gub Aceh Bakal Hadiri HUT ke-25
Ketua DPW-ARPA Aceh Singkil, Surya Padli. (Foto: dok pribadi).

ACEH SINGKIL, ACEHNETWORK.COM | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah – Arah Pemuda Aceh (DPW-ARPA) Aceh Singkil, Surya Padli mengapresiasi Pj Gubernur Aceh yang bakal hadir ke Kabupaten mereka.

Kehadiran Pj Gubernur Aceh, Bustmi Hamzah ke Aceh Singkil dalam agenda perayaan HUT Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 yang akan digelar pada 27 April 2024 mendatang.

“Langkah yang sangat bagus. Kami harapkan Pj Gub Aceh bisa menyerap aspirasi masyarakat dan Pemkab dalam pemberdayaan ekonomi dan perbaikan insfrastruktur Aceh Singkil yang masih butuh penanganan serius”, kata Surya Fadly, Ketua DPW-ARPA Aceh Singkil kepada Acehnetwork.com, Minggu (21/4/2024).

Surya menambahkan, pihak pemuda kabupaten Aceh Singkil sangat mendukung langkah baik Pj Gubernur Aceh, karena diyakini mampu membawa hal positif di daerah mereka.

baca juga: Diisukan Maju Pilkada 2024 Dampingi Mualem, Haji Uma Beri Sinyal Ini

“Semoga HUT Aceh Singkil yang ke-25 yang turut dihadiri PJ Gubernur Aceh, dapat membawa rahmat dan hal positif bagi Aceh Singkil kedepan guna mensejahterakan masyarakat”, terangnya.

Selain itu, Pj Bupati setempat juga diapresiasi pihak mereka lantaran berhasil mendatangkan Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah ke HUT Aceh Singkil ke-25.

baca juga: Iskandar Faudi, S.H: Ketua YLBH Garuda Kencana Indonesia Aceh Timur, Melaporkan Seorang Oknum PNS ke Polres Aceh Timur

Diketahui, perayaan HUT Aceh Singkil ke-25 juga diikuti dengan haul ke-339 Syech Abdurrauf As-singkili dengan acara pembacaan menakip, munajat serta doa.