Dikabarkan Hilang, Warga Subulussalam Ini Nyasar ke Aceh Jaya

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Sempat terkabarkan menghilang selama beberapa hari, ternyata warga Subulussalam ini nyasar hingga ke Aceh Jaya.

Kabar penemuannya tersebut, beredar kian luas di Sosial Media (Sosmed), keberadaan warga Subulussalam yang Sempat di kabarkan menghilang itu berada di Aceh Jaya dan kini pihak keluarga tengah melakukan penjemputan.

Dianya warga Kota Subulussalam, yang sebelumnya terberitakan menghilang itu atas nama Herri Septiawan (27).

Bermula, kepergiannya dari rumah disampaikan adik kandung nya, Abdul Kahar. Abangnya tersebut, Heri Septiawan, keluar dari rumah sejak 14 Desember 2023 kemarin.

Kemudian ia mendapati kabar keberadaan Abang Kandungnya tersebut, berada di Aceh Jaya, dengan keadaan selamat.

“Alhamdulillah, kami telah mendapatkan kabar keberadaan anggota keluarga kami yang sempat terberitakan menghilang kemarin, kini berada di Aceh Jaya,” ujar Abdul Kahar, Kamis, (21/12/23).

Saat ini, dijelaskannya, Abang Kandungnya tersebut, sedang dalam proses penjemputan dari Aceh Jaya menuju Kota Subulussalam.

“Setelah mengetahui keberadaannya, kita langsung melakukan penjemputan dan alhamdulillah saudara kita telah sampai di Aceh Jaya untuk menjemput Herri Septiawan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Herri Septiawan keluar dari rumah pada 14 Desember 2023, menggunakan Jaket berwarna Hijau dan mengendarai Sepeda Motor (Sepmor) dengan Nomor Polisi (Nopol) BL 3407 RH.

Tiga Hari setelah itu, Herri Septiawan belum juga pulang ke rumah, hingga di kabarkan Herri Septiawan menghilang.

Sontak, dia dan anggota keluarga lainnya terus melakukan upaya pencarian. Alhasil, sampai hari ini kabar Herri ditemukan keberadaan nya. Dijelaskannya, Herri Septiawan saat ini tengah menjalani pengobatan dikarenakan Setahun belakangan ini, Herri di ketahui mengalami Depresi. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/