Diam-Diam, Tim Pencak Silat Subulussalam Raih 4 Emas Perunggu dan Perak di Kejuaraan Dandim Cup Asel

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI, Dandim Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar lomba Pencak Silat. Alhasil tim Pencak Silat asal Kota Subulussalam meraih Juara Umum 2 (Dua).

Dalam turnamen Pencak Silat Dandim Cup Aceh Selatan itu, Pengcab Silat Kota Subulussalam pun mengirimkan peserta atau atlet silatnya. Dengan memperoleh juara umum 2, mendapat apresiasi langsung dari Fazri Munthe, wakil Ketua 1 (Satu), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam.

“Dalam turnamen Pencak Silat itu, Alhamdulilah hasilnya sangat mengembirakan dan mengukir nama baik Kota Subulussalam di dunia persilatan yang memperoleh juara umum 2,” sampai, Fazri Munthe, Wakil Ketua 1 (Satu) DPRK Subulussalam, Rabu, (11/10/23).

Perolehan medali yang diraih atlet Pencak Silat Perwakilan Kota Subulussalam, sebanyak 4 (Empat) Buah medali Emas, 4 (Empat) Perak dan 4 (Empat) Perunggu, di kejuaraan Dandim Cup Aceh Selatan (Asel).

Selain meraih Juara umum 2 (Dua), Atlet kelas C putri perwakilan Kota Subulussalam ini pun dinobatkan sebagai pesilat terbaik.

Tidak hanya memberikan apresiasi, Fazri Munthe yang juga selaku ketua Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Subulussalam juga turut mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Atlet dan Pelatih atas prestasi yang tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Atlet dan Pelatih yang telah meraih prestasi ini. Peraihan prestasi ini di karenakan semangat juang bertanding dan juga semangat pelatih serta pengurus Pengcab,” ujarnya.

Lebih lanjut, di sampaikan Fazri Munthe, meskipun tanpa adanya bantuan pembiayaan dari Koni selaku induk organisasi olahraga atau pun dari Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam. Namun, pihaknya akan terus berusaha untuk mengukir prestasi di dunia Pencak Silat.

“Kami akan tetap berusaha mengukir prestasi demi masa depan atlet silat kita ini lebih tangguh dan dapat mumpuni kami segenap pengurus Pengcab Silat Kota Subulussalam akan selalu optimis untuk pembinaan atlet walaupun ada kala nya kejenuhan itu timbul karena tanpa perhatian. Namun, begitu melihat keseriusan para atlet dan pelatih rasa semangat kami selaku pengurus pengcab selalu  muncul,” pungkasnya. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/