Demokrat Subulussalam Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sultan Daulat

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Segenap pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Kota Subulussalam, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampong Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota setempat, Senin, (09/10/23).

Bantuan dari Partai Demokrat Kota Subulussalam ini pun, langsung di serahkan kepada para Korban kebakaran tersebut, penyerahan secara langsung di posko tanggap darurat bencana yang telah di dirikan.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran itu, berbentuk sembako, Air mineral dan keperluan lainnya. Disana, penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam, Drs Salmaza MAP.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari partai Demokrat telah memberikan sumbangan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Sultan Daulat,” Sampai, Salmaza MAP.

Disitu, Drs Salmaza MAP ini pun berharap, kiranya bantuan yang telah di berikan kepada korban kebakaran tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban mereka.

Sumber bantuan itu pun, dikatakan murni dari keluarga dan pengurus partai Demokrat. Bahkan, ada yang dari simpatisan partai Demokrat setempat.

Usai memberikan bantuan yang berupa kebutuhan dasar. Ketua Partai Demokrat Subulussalam ini pun menyempatkan untuk berinteraksi kepada masyarakat sekitar, sekaligus menyampaikan ucapan duka secara langsung.

Sebelumnya terberitakan, kebakaran yang melanda 3 (Tiga) Unit rumah warga ludes terbakar dan 2 (Dua) rumah terimbas dampak kebakaran yang melanda Kampong Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota setempat, Minggu, (1/10/23),kemarin.

Dalam peristiwa musibah kebakaran itu, tidak ada korban jiwa yang di laporkan. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/