Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Ibu ibu Desa Binaan

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Ilham melaksanakan giat sambang serta berdialog dengan ibu ibu warga Desa Cek Mbon yang merupakan desa binaanya. Sabtu (04/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ilham memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu rumah tangga tentang akan pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenalan remaja.

Disamping itu, Bripka Ilham juga berpesanagar selalu waspada, apabila mau bepergian jangan lah lupa cek terlebih dahulu keadaan rumah.

“Pastikan kalau semua sudah dalam keadaan aman demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Dan jika masyarakat ingin melaporkan terkait peristiwa dan kejadian segera hubungi langsung ke nomor kontak stand by Polsek Peureulak ( 0821 6393 4099 ), maupun layanan Polri Call Center 110, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk selalu menjaga Kamtibmas.” Pesan Bripka Ilham.

Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H, mengimbau kepada orang tua untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya, terutama dalam pergaulan hal ini bertujuan agar anak anaknya tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas. Terangnya. (Lintang).

[ad_2]

Source link