Bersama TNI, Kapolsek Julok Tanam Jagung Ketahanan Pangan Kodim 0104 Aceh Timur

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos, hadir dalam acara Penaman Jagung Perdana Tahap 2 Pogram IM Jagung dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Atim bersama Muspika Kecamatan julok di Gampong Blang Jambe. Selasa, (14/11/2023).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya;penaman jagung tersebut diantaranya; Danramil 07/JLK Kapten Arh Syafari, Camat Julok Adnan S.Ag, Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos, Danramil 09/NRS Kapten Inf M. Kaoy, Danramil 17/DAM Kapten Andry Haryono, Danramil 18/BDA Kapten Sudarto, Danramil 19/IDM Kapten Inf M. Agung BS, Danramil 21/MDT Lettu Chb Salahuddin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Perangkat Gampong serta warga Gampang Blang Jambe.

Pada kesempatan tersebut Ipda Rudiono menyebutkan, “Kami sangat mendukung inisiatif Penaman Jagung Perdana Tahap 2 Pogram IM Jagung ini. Dikarenakan, ketahanan pangan adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan masyarakat, dan jagung adalah sumber pangan yang sangat penting bagi masyarakat kita. Kami berharap dengan penanaman jagung ini, kita dapat lebih mandiri dalam hal pangan.”

“Kolaborasi ini adalah bukti konkret kerja sama antara TNI/Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga kebutuhan pangan masyarakat dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan berkualitas sekaligus menciptakan ketahanan pangan yang kuat.” Terang Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos. (Lintang).

[ad_2]

Source link