Bersama Kapolsek Peureulak, Polisi RW Sambang Warga, Pererat Silaturahmi dan Komunikasi

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Dalam upaya memberikan rasa aman kepada warga dan menjalin keakraban antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. bersama Bripka M. Zakir yang bertugas sebagai Polisi RW/Dusun melaksanakan sambang serta imbauan Kamtibmas kepada warga Desa Beusa Meurano, Senin, (20/11/2023) siang.

Dengan semangat pelayanan dan kedekatan dengan warga, Kapolsek Peureulak dan Polisi RW/Dusun menyambangi rumah warga. Kegiatan sambang ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang lebih dekat antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, selain itu untuk mendengarkan aspirasi serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas.

“Dengan menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga, kita dapat lebih cepat merespon dan mencegah adanya potensi kerawanan kamtibmas. Saya mengajak warga untuk saling bahu-membahu menjaga keamanan di lingkungan kita, peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dari potensi tindak kejahatan sangat diperlukan.” kata Kapolsek Peureulak.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas pada suatu wilayah dapat terus ditingkatkan.

“Kolaborasi yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman bagi semua warga.” Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).

[ad_2]

Source link