Berikut Komentar dan Cerita Beberapa Kadis Subulussalam di Sosmed, Ada yang Mengeluh

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Tak hayal, para Kepala Dinas di Lingkup Pemerintahan Kota (Pemko) Subulussalam turut juga aktif berpartisipasi di dunia Sosial Media (Sosmed). Berikut komentar dan cerita yang dibagikannya, hingga menarik perhatian.

Berdasarkan penelusuran Linear.co.id, ada Dua Kepala Dinas di Lingkup Pemerintahan Kota (Pemko) Subulussalam bermain Sosmed yang menarik perhatian, seperti Komentar dan Status di beranda nya.

Yang pertama, Komentar Kepala Dinas Pangan di laman Facebook. Akun Facebook pribadi milik Badalsyah itu merupakan Kepala Dinas Pangan di Kota Subulussalam.

Menarik perhatian, akun itu pun mengomentari pemberitaan linear.co.id yang berjudul “Hingga 9 November ASN Belum Gajian, Anggota DPR Subulussalam: Walikota Bayarkan Segera” di laman Facebook.

Didalam pemberitaan itu, Bahagia Maha merupakan sumber utama yang meminta agar pihak Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam segera membayar Gaji ASN dan Honor lainnya.

Menariknya, Kepala Dinas Pangan Kota Subulussalam itu malah memberikan komentar berbahasa daerah Subulussalam, sebagai berikut.

“Mangdosah di bayar Gajiku oda pella kade i, oda keberatan aku da, dokken mi pak Dewan. (Tidak pun dibayar gaji saya tidak apa itu, saya tidak keberatan, sampaikan kepada pak dewan)” dikutib, dalam komentarnya.

Sedangkan kali ini, datang dari unggahan cerita pribadi diduga milik Kepala BPKD Kota Subulussalam di akun Facebook pribadinya.

Akun Facebook itu pun bernama Rudi H Bintang dia menuliskan beberapa kata dan menyematkan kaption tangan meminta maaf.

Dikutip, berikut unggahan ceritanya. “Aku telah gagal. Mungkin Tahun 2024 nanti ada yg (yang) lebih mampu untuk mengatasi semua ini”.

Unggahan cerita itu pun, sontak menarik perhatian warga net, hingga di screenshot dan di bagikan ke akun masing-masing bahkan di sher ke grup Whatsapp.

Seperti yang di bagikan Candra Andika menandai 10 Temannya, menuliskan captionnya, ternyata dia mengaku sudah tidak mampu.

Sampai saat ini, postingan itu pun menuai 34 tanggapan dan 11 komentar. Termasuk komentar langsung dari akun Facebook Rudi H Bintang. Jumat, (10/11/23). (*)


Post Views: 155

[ad_2]

https://linear.co.id/