Begini Kondisi Sosok Mayat di Mandilam Sungai souraya

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Penemuan sesosok mayat di tepi perairan Sungai Souraya (Lae Souraya) Desa Mandilam, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, belum teridentifikasi dan begini kondisinya.

Adapun sosok mayat yang ditemukan tersebut, hingga kini belum juga teridentifikasi identitasnya, namun pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam, menyampaikan kondisinya.

Dirumah sakit, mayat tersebut, diperikasa oleh tim Dokter dan personil Polres Subulussalam. Disampaikan Humas RSUD, adapun keadaan mayat itu sebagai berikut.

Saat di periksa oleh Dokter Cici dan di dampingi Safrina beserta tim Polres Subulussalam, disampaikan Humas RSUD Nurdin SKM, jari jempol kaki kanan si Mayat itu tergores sepanjang 2 CM.

Kemudian rambut kepala bagian Dahi, Kulit Tangan dan bagian telapak Kaki terkelupas, warna tubuh mayat merah kehitaman.

Selanjutnya, keadaan si mayat mengeluarkan Lidahnya, serta matanya melotot. Mayat tersebut, memiliki tinggi badan sekira 165 CM, dengan lingkar kaki 25 Cm.

“Tibanya mayat tersebut di kamar jenazah RSUD, sekira pukul 16:17 Wib, kita langsung melakukan pemeriksaan fisik bersama pihak Kepolisian, untuk sementara identitas mayat tersebut belum juga teridentifikas,” ujar Humas Nurdin.

Ditambahkan Humas RSUD, keadaan mayat sudah kembung dan sudah mulai proses tahap pembusukan.

“Keadaan Mayat di temukan sudah kembung, sudah masuk ketahap proses pembusukan, bahkan sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” ringkasnya.

Sementara itu, Kapolres Subulussalam melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar menghimbau masyarakat khususnya warga Kota Subulussalam.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan membuat laporan ke Polres Subulussalam, agar segera mengidentifikasi mayat yang baru ditemukan itu,” himbau Polsek Rundeng.

[ad_2]

https://linear.co.id/