Bakti Polri Presisi, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bantu Warga Kurang Mampu

[ad_1]

Aceh Timur-Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.K.M. melalui anggotanya menyerhaklan bantuan kepada Mistiani, 30 tahun, warga Dusun Matang Teungoh, Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Jum’at, (17/10/2023).

Kapolsek menyebutkan, maksud dan tujuan penyerahan bansos ini adalah sebagai bentuk bakti kemanusiaan Polri dalam hal ini Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur bagi masyarakat yang kurang mampu serta sebagai tindak lanjut Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang layak untuk dibantu, ujar Kapolsek.

Menurutnya, pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini pun menyentuh kepada semua lini masyarakatt, dengan berkoordinasi bersama perangkat gampong agar bantuan tepat kepada sasaran, yakni warga masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita dan dengan adanya bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri ini dapat sedikit membantu meringankan warga masyarakat.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.K.M. (Lintang).

[ad_2]

https://linear.co.id/