Atasi Stunting, Kapolsek Peureulak Barat Siap Berkolaborasi dengan Seluruh Instansi

[ad_1]

Aceh Timur – Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma menghadiri kegiatan Rembuk Stunting tingkat Gampong. 

Pelaksanaan rembuk stunting yang bersamaan dengan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024 ini bertujuan untuk menyepakati rencana tindak lanjut dalam mengatasi permasalahan stunting.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Meunasah Gampong Mon Geudong ini diantaranya; Camat Peureulak Barat Murdani, S.STP; Danramil 15/PLKB diwakili oleh Babinsa, Geuchik Gampong Mon Geudong Iskandar Hasan, Sekdes Gampong Mon Geudong, Pengawas Kecamatan, Bidan Desa Mon Geudong dan Kader PKK Gampong Mon Geudong 

Mengawali sambutannya, Ipda Surya Dharma memperkenalkan diri selaku Kapolsek Peureulak Barat yang baru, iapun berharap dukungan dan kerjasama semua pihak guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.

Terkait stunting, Kapolsek menyampaikan komitmennya dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan stunting. 

“Kami siap untuk turut serta dalam upaya mengatasi permasalahan stunting ini. Kesehatan anak-anak adalah prioritas utama, dan kami akan selalu siap berkolaborasi, bersinergi dengan pihak terkait untuk mencapai tujuan ini.” Ungkap Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma. (Iwan Gunawan).

[ad_2]

Source link