Anggota Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Imbau Remaja yang Nongkrong Hingga Dinihari

[ad_1]

Ach Timur-Demi menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat, sejumlah anggota Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur tingkatkan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khususnya dalam rangka antisipasi kenakalan remaja pada akhir pekan seperti C3, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada pelaksanaan patroli KRYD anggota Polsek Idi Rayeuk menghampiri para remaja yang sedang nongkrong di lingkungan Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur guna memberikan arahan dan imbauan Kamtibmas. Minggu, (12/11/2023).

“Ini sudah dinihari, sebaiknya adik adik segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghidari hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Bripka Berni Hardiyanto, S.H.

Selain memberikan arahan serta imbauan, Bripka Berni bersama anggota Polsek Idi Rayeuk yang lain juga memeriksa barang bawaan para remaja tersebut untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa senjata tajam atau barang berbahaya lainnya.

Selama pemeriksaan barang bawaan dari Remaja tersebut, Anggota Patroli Polsek Idi Rayeuk tidak menemukan senjata tajam atau barang yang berbahaya maupun alat pembantu aksi kejahatan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tugas Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli ataupun kegiatan sejenisnya.

“Kami rutin melaksanakan patroli guna mengatisipasi terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari, sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk para remaja yang ditemui sehingga senantiasa merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. (Lintang).


Post Views: 5

[ad_2]

https://linear.co.id/