Anggota Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Dampingi Petugas Pasang Kamera Trap di Lokasi Sapi yang Dimangsa Harimau

[ad_1]

Aceh Timur-Anggota Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur mendampingi Tim BKSDA Resort Langsa & LSM WCS memasang kamera trap di lokasi sapi yang dimangsa harimau di Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (18/10/202) sore.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. mengakatan pemasangan kamera ini berfungsi untuk mengetahui aktifitas harimau yang ada di wilayah tersebut.

“Monitoring ini dilakukan berdasarkan perkembangan situasi, kami mengimbau agar masyarakat tidak menggembalakan hewan ternak di perkebunan sebaiknya hewan ternak di kandangkan,” kata Kapolsek, Kamis, (19/10/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya ternak sapi milik Andi Dusun Buket Mamplam, Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam diduga dimangsa harimau, pada hari Rabu, (18/10/2023) pagi dinihari.

Saat ditemukan sapi betina milik Andi sudah mati dan didapati luka bekas gigitan harimau pada bagian belakang sapi tersebut serta luka bekas cakaran di bagian perut. (Lintang).


Post Views: 1

[ad_2]

https://linear.co.id/