Amiruddin Resmi Daftarkan Balon Bupati Aceh Barat Lewat Partai Gerindra

Amiruddin Resmi Daftarkan Balon Bupati Aceh Barat Lewat Partai Gerindra, Senin (29/4/2024). Foto: for Acehnetwork.com.

MEULABOH, ACEHNETWORK.COM | Amiruddin SH ST secara resmi mendaftar Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Barat periode 2024-2029 lewat Partai Gerindra, Senin (29/4/2024).

Selain diantar oleh ratusan pendukung, istri tercintanya juga turun tangan berpartisipasi dalam pendaftaran tersebut. Mereka disambut hangat oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat.

Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat, Ahmad Yani mengatakan, Gerindra membuka pendaftaran secara terbuka untuk umum.

Bahkan disebutkannya, Gerindra membuka pendaftaran untuk putra-putri terbaik bertarung dikancah Politik pilkada 2024 mendatang di Kabupaten setempat.

“Alhamdulillah hari ini saudara Amiruddin ST SH adalah sosok yang pertama mendaftarakan diri melalui partai Gerindra, InsyaAllah juga beliau tidak jauh kemungkinan akan menjadi Bacalon tetap, setelah nanti ada hasil evaluasi dan seleksi dari internal Gerindra” kata Ahmad.

baca juga: Tim Gabungan Temukan 30 Ton Kayu Hasil Aktifitas Ilegal Loging di Aceh Timur

Ahmad menambahkan DPC Gerindra Aceh Barat menyambut dengan antusias kehadiran Amiruddin ST SH bersama rombongan untuk Bacalon Bupati dukungan mereka pada perhelatan Pilkada 2024.

“Kami berterima kasih sekalih kembali kepada Pak Amir yang sudah mendaftarkan diri, dan tadi kita lihat antusias dari para pendukung beliau baik tim pemenangan dan simpatisan lainnya, ramai sekali Over tempat kita, baik didalam maupun diluar”, jelasnya.

baca juga: Partai Gerindra Usul Dek Fad Dampingi Mualem di Pilkada 2024

Sementara itu Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin ST SH nyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah membuka pintu bagi dirinya untuk maju di Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah terimakasih kami kepada Gerindra atas sambutan yang sangat mulia ini, disambut dengan antusias tinggi dari penguru dan para Kader Geeindra Aceh Barat, sehingga hak kami sebagai Bakal Calon Bupati kedepan terpenuhi dengan sempurna di Partai Gerindra”, ungkap Amiruddin.

baca juga: Firman Dandy Sosok Diminati Calon Bupati Aceh Timur di Pilkada 2024

Amiruddin mengaku bahwa dirinya percaya penuh kepada Partai besutan Parobowo Subianto sebagai kenderaannyan mendatang.

“Rencana kita tidak lagi mendaftar pada Partai lain, cukup dengan Gerindra saja” Ungkap Amir singkat.