Amiruddin Kukuhkan Pengurus dan Tim Relawan Pilkada 2024 di Aceh Barat

Pengukuhan Pengurus dan Tim Relawan Balon Bupati Aceh Barat, Amiruddin, ST, SH. (Foto: Dok RTA).

ACEH BARAT, ACEHNETWORK.COM | Bakal Calon (balon) Bupati Aceh Barat, Amiruddin ST SH resmi mengukuhkan pengurus dan tim relawan pemenangannya pada Pilkada 2024 mendatang.

Pengukuhan itu berlangsung dengan nuansa kegembiraan yang berlangsung di halaman rumahnya pada Sabtu (20/4/2024) malam.

Hingga kini, pengurus dan tim relawan Amiruddin dari berbagai lapisan masyarakat sudah tersebar di berbagai Kecamatan di Aceh Barat.

Amiruddin mengajak para relawan agar bekerja dengan menunjukkan jati diri yang baik dalam menggalang masa dan simpatisan untuk pemenangan.

baca juga: Bacok Teman Sendiri, Pria di Aceh Timur ini Berhasil Ditangkap Warga dan Polisi

“Berilah penghormatan yang sehormat-hormatnya pada masyarakat, karena apa yang hendak kita lakukan adalah untuk bersama, masyarakat Aceh Barat”, kata Amiruddin kepada Acehnetwork.com pada Senin 21 April 2024.

“Bangunlah perjuangan kebersamaan ini dengan penuh kepedulian terhadap bersama dengan cara-cara yang baik sebagai orang Aceh”, tambahnya lagi. 

Ia juga mengajak para pengurus dan relawannya untuk tidak membuat fitnah dan bertindak tidak sesuai sebagai karakter orang Aceh dalam persaingan politik.

baca juga: Peran Pemuda dan Arah Baru Politik Aceh

“Jangan ada dari kita memfitnah atau bertindak yang tidak baik kepada calon kandidat lain, karena hal itu bukan kita dan bukan karakter kita sebagai orang Aceh yang menjunjung tinggai adab dan akhlak”, jelas Founder RTA tersebut.

Amiruddin juga meminta agar pengurus dan tim relawan pemenangannya bekerja dengan tulus ikhlas, penuh rasa tanggung jawab, jujur serta menjadi suri teladan yang baik di tengah masyarakat.

baca juga: Seorang Ayah di Aceh Tamiang Berhasil Ditangkap Polisi Usai Sang Ibu Melapor

Pengukuhan tim kerja pemenangan Amiruddin tersebut mendapat respon positif dari warga Aceh Barat. Hal itu terlihat dari antusias warga yang datang dari Gampong-Gampong yang tersebar dari seruh Kabupaten Aceh Barat.