Agar Tepat Sasaran Kapolsek Idi Tunong Bersama Danramil Kawal Penyaluran BLT DG

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Kapolsek Idi Tunong Ipda Jasman, S.Sos bersama Danramil 17/IDT Kapten Inf Andre Hariono mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Gampong (BLT DG) Tahap IV Tahun 2023 di Kantor Geuchik Gampong Alue Kumbang M, Jum’at, (01/12/2023).

Penyaluran BLT DG kali ini diperuntukan bagi 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)) dengan jumlah yang diterima Rp. 900.000, (untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember).

Dalam kesempatan tersebut Ipda Jasman memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sifatnya konsumtif, akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari .

“Kepada para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga,” ujar Kapolsek.

“Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan Bhabinkamtib atau Babinsa dan jika ada penerima BLT yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa.” Tegas Kapolsek Idi Tunong Ipda Jasman, S.Sos. (Lintang).

[ad_2]

https://linear.co.id/