50 Siswa Siswa Diktuba Polri T.A 2023 Magang di Polres Aceh Timur

[ad_1]

Aceh Timur-Sebanyak 50 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri Tahun Anggaran (T.A) 2023 dari Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Aceh akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Aceh Timur.

Penerimaan siswa Latja berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana pada Minggu, (12/11/2023) malam oleh Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Marzuki.

Selanjutnya pada Apel Pagi, Senin, (13/11/2023) Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. mengucapkan selamat datang di Polres Aceh Timur kepada siswa Diktuba Angkatan 48 SPN Polda Aceh.

“Manfaatkan watku ini semaksimal mungkin dalam menyerap materi latihan yang sebenarnya di Polres Aceh Timur bersama para Pengasuh serta hindari pelanggaran sekecil apapun di ruang publik yang dapat menurunkan tingkat kepecayaan masyarakat terhadap institusi Polri.” Pesan Kapolres.

Disamping itu,Kapolres juga berpesan bahwa selama melaksanakan Latja di Polres Aceh Timur siswa harus mentaati semua peraturan tertulis maupun tidak tertulis. Tertib dan disiplin, hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan berakibat fatal bagi siswa.

“Ikuti petunjuk dan laksanakan perintah yang diberikan Mentor serta para senior seniornya. Jaga kebersamaan dan kekompakan, baik selama mengikuti Latja maupun setelah menjadi anggota Polri.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. (Lintang).


Post Views: 4

[ad_2]

https://linear.co.id/