33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 Bakti Sosial di Polres Aceh Timur

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Memperingati 33 tahun pengabdian bagi Negara, Alumni AKABRI 90 menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada 80 (delapan puluh) warga kurang mampu, fakir miskin, janda, nelayan, tukang ojek dan penyandang disabilitas di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Kamis, (26/10/2023).

Acara bakti sosial ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan bantuan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, juga wujud kepedulian dan kedekatan Polri dan TNI dengan masyarakat, terlebih lagi dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. didampingi Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 14/RTP Kapten Inf Wagimin bersama Kabag Ops AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur yang lain serta para Kapolsek.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, sebagai wujud rasa syukur dari para Alumni AKABRI 90 atas tugas pengabdian selama 33 tahun kepada bangsa dan Negara, pihaknya menyalurkan bantuan kepada masyarakat, dengan harapan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun ini merupakan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat.

“Harapan kami bantuan ini dapat menjadi berkat bagi Bapak dan Ibu sekaligus juga bisa membangun silahturahmi kita bersama. Selain itu saya juga berharap kita dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah ini,” kata Kapolres. (Lintang).

[ad_2]

Source link