Tessy Menangis Saat Dikunjungi Sahabat

  • admin

SAHABAT selalu hadir di saat suka dan duka. Itulah prinsip yang dipegang oleh Doyok, Nunung, dan Kadir. Ketiganya mengunjungi sahabat mereka, Tessy Srimulat yang sedang dirawat di ruang Cendrawasih I Rumah Sakit Kepolisian Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sang pelawak harus dirawat karena sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri dengan menelan pembersih lantai saat digerebek polisi.

Karena percobaan bunuh diri tersebut tenggorokan Tessy terluka. "Saya orang pertama yang masuk ke ruang mas Tessy, alhamdulillah beliau sudah membaik karena kita berikan semangat. Kita kan rekan satu profesi," ujar Doyok saat diwawancara di lokasi, Kamis, 30 Oktober 2014.

Pertemuan keempatnya tersebut tak pelak membuat keempatnya menangis. "Ya nangis, kita semua. Dia (Tessy) pun nangis. Dia nangis terus. Ada penyesalan juga," timpal Nunung.

Meski sudah membaik kondisinya, Tessy belum bisa maksimal dalam berkomunikasi. Butuh waktu satu sampai dua pekan untuk bisa menyembuhkan luka tenggorakannya. "Tessy belum bisa komunikasi maksimal. KAYAK sariawan di dalam sini (tunjuk tenggorokan)," ungkap Kadir.

Ketiga sahabat Tessy ini mengaku ingin bertanya banyak hal terkait penangkapan dan juga usaha bunuh dirinya tersebut. Sayang, kondisi Tessy tak memungkinkan untuk ditanyai. Ia belum bisa banyak bicara dan juga harus dirawat dengan infus.

"Masa orang gagah itu berani bunuh diri. Kalau tadi bisa ngobrol, tadi akan saya tanya," heran Doyok.

Pelawak Tessy Srimulat sudah enam hari mendapat perawatan di rumah sakit Polri, Jakarta Timur. Sejak tiga hari terakhir, perawatannya sudah dipindahkan dari ICU ke ruang perawatan biasa. Kondisinya saat ini mulai menunjukkan perbaikan, setelah alat pencernaannya dari mulai mulut sampai lambung terbakar karena cairan pembersih lantai.[] sumber: merdeka.com

related posts