Publik Figur Perempuan Berinisial YR Ditangkap. Siapa Dia?

  • admin

BADAN Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menangkap seorang publik figur berinisial YR pada Minggu (12/5/2014).  Ia terjaring razia bersama 12 orang lainnya di tempat berbeda. 

"Kita mengamankan 13 orang termasuk YR, mereka berbeda-beda, tapi YR saat itu sedang sendiri. Menurut pengakuannya dia public figure," kata Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Sapari di kantornya di Jl HR Rasuna Said, Senin, 12 Mei 2014. 

Sapari menegaskan kalau YR merupakan seorang wanita dan hanya sendiri dan tidak bersama yang lain saat terjadinya penangkapan. Dia ditangkap di tempat hiburan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Spekulasi pun merebak. Merdeka.com memberitakan, inisial YR lalu dikaitkan dengan Yulia Rachman, mantan istri Demian Aditya. Namun, Safari tersenyum saat dimintai konfirmasi tentang kebenaran nama itu. 

"Menurut pengakuannya (perempuan) publik figur. Kita masih belum bisa membuka, besok lah," kata Sapari saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Kapanlagi.com berusaha menelusuri kepemilikan inisial YR dengan menghubungi Yulia Rachman untuk dimintai konfirmasi terkait hal tersebut. Sayang, saat dihubungi, nomor HP-nya sedang tidak aktif.[] sumber: merdeka.com

 

related posts