Polres Lhokseumawe Sambut 15 Anggota Polwan Baru

POLRES Lhokseumawe menyambut 15 anggota polwan baru pada Rabu, 4 Maret 2015 sekitar pukul 16.20 Wib. Penyambutan diwarnai dengan penyiraman air bunga.

"Nantinya mereka akan kita lakukan pembinaan lanjutan selama sepekan di Mapolres dan juga selama satu bulan mereka masih dalam tahapan orientasi, kemudian setelah itu baru kita tempatkan ke berbagai satuan serta Mapolsek wilayah kerja Polres Lhokseumawe," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Cahyo Hutomo, SIK, melalui Kabag Sumda Kompol M. Ramlan, kepada wartawan.

Ia mengatakan belasan polwan tersebut merupakan lulusan Bintara Polisi angkatan 43 tahun 2014 lalu. Sebelum dilantik ke 15 polwan tersebut menjalani pendidikan di dua Sekolah Polisi Negara (SPN) yang ada di Pulau Jawa. Para polwan tersebut baru dilantik pada 29 Desember 2014 lalu.

"Kita berharap setelah kita lakukan pembinaan terhadap mereka di Mapolres ini. Semoga nantinya mereka bisa melayani serta lebih menyentuh untuk terus membantu masyarakat dengan baik dalam melakukan kedinasan nantinya," ujarnya.[]

related posts