Polisi Sudah Lama Incar Pelawak Tessy

  • admin

DIREKTUR Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Brigadir Jenderal Anjan Pramuka Putra mengatakan bahwa polisi sudah lama mengincar pelawak Tessy alias Kabul Basuki. Menurutnya, Tessy sering mengadakan pesta sabu dalam beberapa bulan terakhir.

"Sudah ada belasan kali," kata Anjan, Rabu, 29 Oktober 2014.

Uang untuk membeli sabu diperoleh Tessy dengan cara patungan dengan beberapa temannya. "Tapi, Tessy yang membeli sabu ke pengedar," ujar Anjan.

Kamis pekan lalu polisi membekuk Tessy seusai membeli sabu dari seseorang berinisial JH di Jalan Kerja Bakti, Jakarta Timur.

"Tessy sempat mengkonsumsi sabu itu di rumahnya," ujar Anjan. Pada Kamis malam itu Tessy pesta sabu di rumah temannya berinisial AJ di Bekasi.

"Pesta sabu di rumah AJ, karena yang modalin pembelian sabu dan uang patungan Rp 2,3 juta."

Saat asik berpesta itu Tessy dibekuk polisi beserta barang bukti sabu seberat 1,6 gram. Polisi juga menahan dua rekan Tessy berinisial AJ dan PS. Pada saat penangkapan itu Tessy sempat masuk kamar mandi dan menenggak cairan pembersih lantai.

"Begitu keluar dari toilet, tersangka muntah dan mengeluarkan cairan pembersih berwarna biru," ujarnya.

Polisi lantas membawa Tessy ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Kondisinya sudah membaik," kata Anjan.[] sumber: tempo.co

related posts