Jurkam KPPA, Muktar: PA Milik Ban Sigom Masyarakat Aceh

  • admin

RIBUAN warga dari 24 kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Timur ikut menghadiri kampanye Partai Aceh di Stadion Mon Sikeurueng, Idi, Aceh Timur pada Selasa 18 Maret 2014. Kampanye tersebut dimulai sejak pukul 14.15 Wib yang turut diamankan oleh Brimob Aramiah, Aceh Timur.

Kampanye perdana Partai Aceh di daerah tersebut turut diramaikan oleh juru kampanye partai yaitu Tgk. Ahmadi alias Walet, Tgk. Ahmadi Juned, Syahrul Syamaun dan Fachrul Razi caleg DPD RI.

Masing-masing caleg, baik caleg DPRA maupun DPRK saling memperkenalkan diri kepada ribuan warga yang menghadiri kampanye. Dalam orasinya, jurkam KPPA Pusat, Muktar Abdullah mengatakan Partai Aceh merupakan milik semua masyarakat Aceh, baik itu orang Batak ataupun orang Jawa. PA, kata dia, bukan hanya milik mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) atau pun Komite Peralihan Aceh (KPA).

"PA milik ban sigom masyarakat Aceh yang ada di bumi Serambi Mekkah. Jangan lupa nomor urut 13 di pemilu pada tanggal 9 April 2014. Untuk Partai Aceh, wajib kita menangkan dalam pemilu nantinya," kata Muktar.[]

related posts