Juara Rising Star Indonesia Indah Nevertari Dukung Kesembuhan Daffa

Dukungan untuk penderita atresia bilier asal Aceh Daffa Delvira terus mengalir. Harapan untuk kesembuhannya juga diberikan penyanyi bersuara emas Indah Nevertari yang memenangkan kontes pencarian bakat Indonesia Rising Star pada Oktober 2014 lalu. (Baca: Ramai Dibicarakan Netizen, Siapa Gadis Cantik Indah Nevertari?)

Dalam sebuah foto yang diunggah di fanpage Facebook Hati Untuk Daffa, Inev, panggilan akrab penyanyi asal Kota Medan itu terlihat memegang sebuah kertas bertuliskan "Kak Indah doakan cepat sembuh adek Daffa sayang. Hati Untuk Daffa".

Foto tersebut juga diunggah di akun Twitter-nya @indah_nevertari pada 27 Februari 2015 lalu. Indah merupakan kontestan asal Medan, Sumatera Utara. Gadis berusia 22 tahun ini sebelumnya juga pernah mengikuti Indonesian Idol musim kedelapan namun tersisih di babak eliminasi pertama.

Fanpage Hati Untuk Daffa sendiri digagas oleh Nyfara Foundation, sebuah yayasan di Medan yang menaruh perhatian khusus pada anak-anak yang bermasalah dengan organ hati. Sejak awal yayasan ini terus mendampingi keluarga pasien, bahkan sejak Daffa masih dirawat di Banda Aceh.

Nyfara Foundation juga menggalang dana untuk biaya cangkok hati Daffa yang kebutuhannya diperkirakan sekitar satu miliar rupiah. (Baca: Ini Rincian Biaya Operasi Cangkok Hati Daffa Delvira)

Setiap informasi dan perkembangan terbaru tentang Daffa diupdate di fanpage tersebut. Termasuk foto-foto dengan tagline #hatiuntukdaffa yang dikirimkan oleh berbagai individu.[]

related posts