Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini, beberapa pertandingan seru di dunia sepakbola akan berlangsung. Meskipun hanya bertajuk laga persahabatan pramusim, pertandingan tetap menarik karena melibatkan tim-tim besar.

Laga sengit dalam turnamen Emirates Cup dan International Champions Cup bisa disaksikan melalui layar kaca televisi. Dua laga Emirates Cup akan berlangsung malam hari ini, Sabtu 2 Agustus 2014.

Dimulai dengan duel Valencia melawan AS Monaco yang dimulai pukul 19.30 WIB. Lalu, dilanjutkan tuan rumah Arsenal yang akan menjajal kekuatan Benfica yang berlangsung pukul 22.00 WIB. Dua pertandingan ini disiarkan langsung oleh MNCTV.

Di ajang International Champions Cup, ada 4 pertandingan yang dimulai dari tengah malam hingga pagi hari nanti. Dimulai dengan duel raksasa Italia, Inter Milan melawan AS Roma pukul 23.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan duel Olympiakos melawan Manchester City dan AC Milan vs Liverpool. Semua laga tersebut disiarkan langsung Indosiar.

Sebenarnya, ada satu laga menarik lainnya antara Real Madrid melawan Manchester United. Namun, laga ini disiarkan tunda Indosiar pada Minggu, 3 Agustus 2014 pukul 23.00 WIB.

Hari Minggu, ada dua pertandingan lagi di ajang Emirates Cup. Ada Benfica melawan Valencia dan Arsenal menghadapi AS Monaco. Kedua laga ini disiarkan langsung oleh MNCTV.

Berikut jadwal lengkapnya:

Sabtu 2, Agustus 2014
Emirates Cup

Valencia vs AS Monaco (MNCTV, 19:30 WIB)
Arsenal vs Benfica (MNCTV, 22:00 WIB)

International Champions Cup
Inter vs AS Roma (Indosiar, 23:30 WIB)

Minggu 3 Agustus 2014
International Champions Cup
Olympiakos vs Manchester City (Indosiar, 02:00 WIB)
AC Milan vs Liverpool (Indosiar, 05:00 WIB)

Emirates Cup
Benfica vs Valencia (MNCTV, 19:30 WIB)
Arsenal vs AS Monaco (MNCTV, 22:00 WIB).[] sumber: viva.co.id

related posts