Gogon Bilang Tessy Bukan Coba Bunuh Diri

  • admin

Digrebeknya komedian Tessy atas kepemilikan sabu menjadi berita yang mengejutkan bagi fans dan sejumlah sahabat dekatnya. Disebut menenggak cairan sebagai upaya bunuh diri, jawaban lain diberikan oleh rekan seprofesinya, Gogon.

Pria berambut unik tersebut tak sependapat dengan tudingan Tessy panik dan berusaha mengakhiri hidupnya saat tertangkap. Jika diamati, jawaban Gogon sepertinya cukup masuk akal. Apa kata Gogon?

"Kalau minum itu karena ada faktor malu, nanti disebarkan beritanya dan ketangkep. Analisa saya bukan dia minum itu bukan bunuh diri, tapi ketangkep pasti dites urine. Namanya panik langsung minum, sehingga pas dites urine netral kali ya?" ungkap Gogon saat ditemui usai menjenguk Tessy Jumat (31/10).

Namun naas, tindakan ceroboh tersebut justru membuatnya terbaring lemah di rumah sakit. Meski kondisinya mulai membaik, tenggorokan Tessy mengalami luka yang cukup serius.

Dalam kesempatan tersebut, Gogon juga menyampaikan komentarnya terkait artis-artis Srimulat yang terjerat narkoba. Tak memungkiri dirinya dan teman-temannya yang pernah 'tersesat', Gogon hanya bisa berharap para selebritis meninggalkan barang haram tersebut.

"Kalau ini salah satu kebetulan, lagi-lagi Srimulat. Dulu 2 orang aja saya dan Polo, para artis sebenernya banyak cuma belum ketangkep saja. Kalau saya mengimbau temen-temen artis jangan pake narkoba, ditutup saja, stop. Kalau masih ada yang pakai semoga cepat tertangkap," katanya.[] sumber: merdeka.com

related posts