[FOTO]: Suasana di Luar Lapangan PA Vs Gerindra

TIM Gerindra akhirnya memenuhi target untuk mengobrak-abrik pertahanan Partai Aceh dalam laga persahabatan yang berlangsung di lapangan sintetis FIFA, Lhoong Raya, Kota Banda Aceh.  Gerindra unggul 2-1 atas Partai Aceh.

Pertandingan ini dimulai dengan tensi yang tinggi. Walaupun pertandingan baru dimulai pukul 20.00 WIB, namun sejak pagi tadi, masing-masing manager kesebelasan sudah sesumbar dan mengancam untuk mengubrak-abrik dan saling menguburkan lawan di Lhong Raya.

Kesebelasan PA yang dipimpin oleh Adi Laweng, awalnya menjamin dapat mengalahkan Gerindra minimal 2-0. Begitu juga Gerindra juga dimenegerialkan oleh Apa Nazar juga memastikan akan mengubrak-abrik pertahanan PA.

Saling mengancam akan saling mengalahkan membuat suasana kedua tim yang sedang pemanasan di lapangan tegang.

Di tengah-tengah ketegangan antar kedua kesebelasan, tiba-tiba datang ketua Gerindra Aceh, Ir. H. T.A. Khallid dengan baju traning Gerindra dan pakai Topi Partai Aceh. Kedatangan TA. Khalid dengan pakaian baju gerindra dan topi PA membuat suasana langsung berubah dan mencair. Berikut foto suasana di luar lapangan yang diabadikan ATJEHPOST.co.

related posts