Wakil Ketua DPR Aceh Ngopi Dan Silaturrahmi di Abdya

  • admin

BLANGPIDIE - Wakil pimpinan DPR Aceh, Sulaiman Abda bersama rombongan bersilaturrahmi dengan pemuda dan masyarakat Aceh Barat Daya di Vanilla Rumoh Kupi Gampong Pantai Pirak Kecamatan Susoh. Sabtu 19 Januari 2013.

Silaturrahmi tersebut berlangsung hampir dua jam, Sulaiman Abda tiba di Susoh sekitar pukul 21:00 WIB sampai pukul 22:35 WIB, yang disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Abdya RS.Darmansyah yang juga Anggota DPRLK Abdya. Sebelum rombongan tersebut melanjutkan perjalan ke Tapak Tuan Aceh Selatan.

“Ini hanya silaturahmi, besok baru melakukan kunjungan” kata Sulaiman Abda pada ATJEHPOSTcom saat ditanya tentang kunjungannya.

Dalam ruangan tersebut perbicangan terlihat santai dan penuh keakraban. Pantauan ATJEHPOSTcom dalam pertemuan hadir Sekretaris Daerah Aceh Barat Daya Ramli Bahar, Wakil ketua DPRK Abdya Elizar Lisam, Staf Khusus Bupati Abdya Bidang Ekonomi Suryadi Razali, Fadhli Ali dari Forum, Pengembangan Partisipasi Masyarakat Abdya (FPPMA), Ketua KNPI Abdya, Ketua DPD IMM, HMI Blangpidie, Pemuda dan masyarakat dari berbagai elemen. []
 

related posts