Sidak ke Inspektorat, Wakil Wali Kota Langsa kecewa

  • admin

WAKIL Wali Kota Langsa Marzuki Hamid inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Inspektorat, Selasa, 4 Juni 2013. Sidak tersebut untuk melihat tingkat kedisplinan dan kinerja pegawai negeri sipil, termasuk dalam mengikuti apel pagi.

Kedatangan Wakil Wali Kota Marzuki Hamid sekitar pukul 07.55 WIB pagi tadi membuat para PNS di kantor Inspektorat terkejut. Saat itu, Kepala Inspektorat Jalaluddin belum masuk kantor sehingga tidak melakukan apel pagi. Selain itu, dari 63 PNS, yang hadir menguikuti apel hanya 23 orang.

Marzuki Hamid mengatakan, seharusnya Inspektorat menunjukkan keteladanan, kedisiplinan dan kinerja lebih baik dibandingkan Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) lainnya. Sebab Inspektorat sebagai pengawas secara internal di lingkungan pemerintah.

“Saya sangat kecewa dengan instansi ini, yang seharusnya menjadi contoh teladan untuk semua SKPK dalam lingkungan Pemko, namun tidak seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Marzuki mengucapkan terima kasih pada PNS yang disiplin dan bekerja dengan penuh tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah. “PNS yang baik ke depan harus bekerja lebih baik lagi,” kata Marzuki.[](iip)

related posts