Ratusan kader PKS Bireuen ikuti musyawarah

SEKITAR 500 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen ikuti duek pakat (Musyawarah), Sabtu 9 Februari 2013.

Duek pakat ini digelar di aula Hotel Bireuen Jaya, Bireuen mulai pukul 09.00 Wib sampai selesai. Acara tersebut dihadiri Raihan Iskandar, salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang sekaligus menjadi pembicara tunggal pada acara tersebut.

"Konsolidasi kader PKS adalah program utama menjelang Pemilu 2014. Betapapun PKS mengalami musibah pasca mundurnya presiden partai, namun kader partai harus tetap bekerja dan mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa ini," ujar Raihan.

Dia mengajak semua kader partai di Kabupaten Bireuen untuk terus bekerja dan tetap bekerja sehingga kejayaan PKS dalam perpolitikan nasional, berhasil diraih.

Ketua Bidang Dokumentasi dan Media DPD PKS Bireuen, Yusriadi mengatakan, pada acara tersebut turut hadir Khairul Amal, Ketua Dardak  (Daerah Dakwah) 6 DPW PKS Aceh dan M Fauzi, Ketua DPD PKS Bireuen yang juga anggota DPRK Bireuen serta sejumlah pengurus PKS Bireuen.[] (bna)

related posts