Peringati Nuzulul Quran, PTPN I Langsa Santuni 150 Anak Yatim

  • admin

LANGSA – PTP Nusantara I (Persero) Langsa memberikan santunan kepada 150 orang anak yatim piatu. Santunan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1433 Hijriyah yang akan dilangsungkan mala mini di Wisma Bina Marga, Langsa, Senin, 6 Agustus 2012.

Selain memberikan santunan juga digelar buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah yang akan diakhiri dengan pemberian tausiyah oleh Ustad H Ilyas Halim.

Humas PTPN I Langsa, Adi Yusfan, kepada The Atjeh Post, Senin, 6 Agustus 2012 mengatakan bahwa peringatan Nuzulul Quran ini merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan perusahaan setiap tahunnya.

“Ini untuk memperingati betapa bermaknanya turunnya Alquran melalui Nabi Muhamamd sebagai pedoman hidup umat islam yang harus kit abaca dan pedomani,” ujarnya.

Acara ini kata Yusfan, dilaksanakan oleh Badan Dakwah Islamiah (BDI) PTPN I Langsa. Selain dihadiri oleh anak-anak yatim tersebut, juga akan dihadiri oleh sekitar 500 undangan yang berasal dari Direksi Perusahaan, karyawan, pejabat teras di Kota Langsa dan undangan lainnya.[]

related posts