Pentingkah cantumkan status di facebook?

HAL yang menarik perhatian seseorang di jejaring sosial facebook salah satunya adalah status. Tak jarang kita menemui status-satus yang menyatakan “rumit”, “lajang” atau “menjaling hubungan tanpa status”.  Padahal bukan tidak mungkin eorang tersebut telah menikah atau menjalin hubungan serius dengan seseorang.

Padahal, menurut alumni STAIN Al Zawiyah Cot Kala Langsa, Reza Munandar, menyantumkan informasi yang benar soal status di facebook bisa mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak dinginkan.

"Siapa sih zaman sekarang yang nggak punya FB (Facebook), semua pasti punya, terutama anak muda. Maka bagi yang menjalin hubungan serius, haruslah mencantumkan hubungannya, agar pasangan kita tidak selingkuh," katanya siang tadi, Selasa, 19 Maret 2013.

Menurutnya hal tersebut penting untuk menjaga kelanggengan sebuah hubungan. "Saya sampaikan, hati-hati bagi teman-teman yang sedang berstatus pacaran, ketika pasangannya tidak mau dicantumkan hubungan di FB, maka ada apa-apanya, jangan-jangan ada upaya selingkuh," katanya sambil tertawa.

Reza sendiri mengaku menyantumkan informasi menjalin hubungan khusus dengan seseorang di akun facebooknya.[] ihn

related posts