Pantangan makanan untuk si Gemini

SELAIN diet berdasar golongan darah, ada juga diet berdasar zodiak. Tiap zodiak ternyata memiliki pantangan dan anjuran makanan tertentu lho. Bagi Anda yang berzodiak Gemini, simak tips diet berikut seperti yang dilansir Find your fate.

Kondisi kesehatan:
Gemini rentan terhadap infeksi saluran pernapasan atas, bronkitis, dan asma. Gemini juga menguasai saraf, sehingga orang gemini biasanya sangat bersemangat. Planet Merkurius, yang menguasai Gemini, selalu dikaitkan dengan respirasi, otak, dan sistem saraf.

Hal ini juga mengatur hubungan antara pikiran dan bagian-bagian tubuh yang berbeda, sehingga keadaan pikiran orang-orang Gemini memiliki banyak hubungannya dengan keadaan kesehatan mereka. Kecemasan dan kegelisahan dapat benar-benar membuat mereka sakit.

Mineral yang dibutuhkan:
Kalium klorida, yang membangun fibrin dalam darah, organ, dan jaringan tubuh.

Makanan yang dianjurkan:
Kekurangan mineral tersebut dapat menyebabkan bekuan dalam darah dan peredaran darah. Kekurangan kalium klorida juga membuat paru-paru dan saluran bronkial tersumbat. Makanan tinggi mineral ini adalah asparagus, kacang hijau, tomat, seledri, wortel, bayam, jeruk, persik, plum, aprikot, dan nasi.

Makanan untuk saraf yang sehat pada si Gemini antara lain jeruk, almond, ikan panggang dan kerang, jus anggur, apel dan kismis. Selada dan kembang kol membantu untuk memerangi bronkitis.

Gemini membutuhkan kalsium untuk menjaga tulang mereka sehat. Susu, buttermilk, dan keju cottage adalah sumber yang sangat baik.

Makanan yang dihindari :
Kopi membuat keadaan menjadi lebih buruk dan harus dihindari. Ganti dengan teh herbal yang memiliki efek menenangkan. Orang Gemini cenderung untuk makan di jalan dan terkenal pecandu junk food.

Untuk menjaga energi dan semangat yang tinggi, orang Gemini harus memiliki diet yang tepat. | Sumber: merdeka.com

related posts