Mobil Kepala Kantor Seuramo Irwandi-Muhyan Dibakar

LHOKSUKON - Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 918 Z warna hitam milik Tim Sukses   Irwandi – Muhyan, dibakar orang tak dikenal, dini hari tadi pukul 03.00 WIB, Sabdu 17 Maret. Perkara ini sudah dilaporkan ke Kepolisian Resort Aceh Utara.

Peristiwa pembakaran itu terjadi di Gampong Rengkam, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara. Informasi yang diterima Atjeh Post, mobil tersebut dipegang oleh M Saidi, 23, asal desa setempat, yang juga merupakan Kepala Kantor Seuramoe Irwandi – Muhyan yang bertempat di Cunda, Kota Lhoksumawe.

“Di lokasi ditemukan sebuah jerigen berwarna merah. Sementara mobil tersebut terbakar di bagian spareboat depan dan samping mobil. Bagian dalam mobil tidak sempat terbakar, karena cepat dipadamkan oleh warga,” kata warga seorang warga.

Pembakaran serupa yang berkaitan dengan Pilkada Aceh sudah terjadi tiga kali. Dua kali sebelumnya terjadi di Aceh Utara, dan di Langsa. Untuk Timses Irwandi sudah dua kali terjadi pembakaran mobil, satu lagi adalah pembakaran mobil milik timses calon bupati Aceh Timur. []

related posts